Home Tester Club : DOVE Original Light & Smooth Deodorant

05.45

Hola!
sekali-kali mau posting yang rada bener ah~

Jadi ceritanya aku baru aja daftar jadi member Home Tester Club kan, iseng sih awalnya karena liat salah satu postingan temen di IG, dan ternyata seru! Sesuai sama slogannya (slogan~),

Di sini kerjaan kita emang jadi tester dan reviewer produk-produk yang ada di Home Tester Club ini. Produknya bakal ganti secara berkala, jadi yaaa silahkan cek-cek berkala juga biar ga ketinggalan produk-produk bagus.
Sistemnya, produk yang mau direview bakal muncul di home website, trus kita semacam daftar dulu kalo mau jd tester produk itu. Bakal ada beberapa pertanyaan seputar produk terkait, misal kita mau testing shampoo, nah pas daftar itu bakal ada pertanyaan-pertanyaan tentang kondisi rambut kamu, shampoo apa yang lagi dipake, pengennya rambut kamu kalo abis pake shampoo tuh kekmana kondisinya. Pokonya begitu aja, no ribet at all deh!☺
Tapi, ga semua produk yang sudah kita daftar bakalan kita testing loh ya. Segala sesuatu kembali ke faktor L masing-masing. Nanti kalo kita beruntung terpilih buat jd tester, bakal ada konfirmasi dari pihak Home Testernya, via email dan kadang juga di sms. Sepengalaman aku, sampai barangnya sampai ke tangan aku, semua prosesnya smooth dan pada ramah-ramah, pun kurir yang anterin barang. Bikin kita senang hati buat ngasih review ❤

Nah, kali ini aku mau ngasih review tentang salah satu produk yang dikirim sama Home Tester Club nih. Ini produk ketiga yang aku test, yaitu DOVE Original Light & Smooth Deodorant.
pas nyampe produknya gini nih penampakannya, packagingnya gini doang. tapi aku dapat dua deodorant donggg! BAHAGIA! hehehe
*tiap produk packagingnya beda-beda sih. dulu aku testing Dove Shampoo sama Pasta Gigi Sensodyne dapat pouch gitu.


jadi pas kurir Home Testernya nganterin, bentuknya persis kayak yang di poto. tanpa box dan packaging kece. who's care? yang penting isinya, yakan?

Jadi aku dapat dua deodorant ukuran 15ml, aku ga tau kalo ukuran segini dijual umum apa ga, tapi di belakang deo yang aku dapat sih ada tulisan "Sample Only. Not for Sale". Semoga dijual ukuran segini yaaa karna enak banget dibawa traveling, ga berat-beratin, ukurannya kecil dan tempatnya plastik, bukan kaca.

Aku udah sekitar dua minggu make si deodorant dove ini, yang paling aku suka dia wangi dan cepat kering (jadi rasanya ga lengket-lengket). *Wanginya emang ga terlalu tahan lama kayak merk sebelah yang spray itu~~~
tapi buat aku yang jilbaban, kan kadang suka pake baju ditumpuk-tumpuk tuh, deo ini ga bikin bau badan! walopun udah aku pake sampe beberapa jam beraktifitas, tetep bikin PD angkat-angkat tangan, YEAY!
sebenernya aku ga punya satu merk deo yang selalu aku beli sih, ganti-ganti, tapi dua poin tadi (wangi & cepat kering) itu harus!
Deo dove yang ini katanya bisa bikin kulit ketiak kita lebih cerah juga, tapiiiiiiiiiiii personally ga keliatan di ketiak aku selama udah dua minggu pemakaian ini (atau belum keliatan? aku juga kurang paham ✌) i don't put high expectation for that thing sih, karena emang ketiaknya ga gelap, ntar kalo tiba-tiba ketiakku bercahaya sendiri kan gawat juga........................................

Jadi buat kalian yang sama kayak aku, ga banyak nuntut sama deodorant (nih lohhh, aku sama deodorant aja ga nyusahin, apalagi sama kamu~), deo dari Dove yang ini bisa jadi pilihan karena enak dipake, mureh dan gampang nyarinya.

4 bintang buat deodorant Dove Original Light & Smooth  
★★★★☆

SELAMAT BELI & MENCOBAAAAAA

You Might Also Like

0 komentar

Instagram